-Tayangan Laman-

Minggu, 09 Desember 2012

Generasi Muda Indonesia




Inilah admin dari peran-kami.blogspot.com sekaligus generasi muda penerus bangsa Indonesia

     Abdul Jabbar Fathoni, lahir di Surabaya pada tanggal 3 Oktober 1996. Anak keempat dari empat bersaudara. Bertempat tinggal di Jalan Rangas No.26 RT 01/ RW II. Siswa kelas XI-IA.1 di MAN Model Palangkaraya Jalan Tjilik Riwut Km. 4,5. Memiliki cita-cita untuk menjadi guru ataupun dosen, dan juga bercita-cita untuk menempuh pendidikan di jenjang S1, S2, dan S3 di fakultas PLB (Pendidikan Luar Biasa) dan mendirikan UNILB (Universitas Luar Biasa), serta membuka lapangan kerja bagi anak-anak berkebutuhan khusus yang memiliki kemampuan yang lebih. Memiliki hobi membaca, menulis dan memotivasi orang lain, mendengarkan lagu, browsing. Aktif dalam pramuka, paskibra dan OSIS. Sekarang menjabat sebagai ketua OSIS dan wakil ketua ambalan di MAN Model Palangkaraya.

     Correy Ananta Adhilaksma, lahir di Sampit pada tanggal 10 Desember 1995. Anak pertama dari tiga bersaudara. Bertempat tinggal di Jalan Badak Raya No.38 Palangkaraya. Siswa kelas XI-IA.1 di MAN Model Palangkaraya Jalan Tjilik Riwut Km. 4,5. Memiliki cita-cita menjadi pengusaha dan sutradara film. Memiliki hobi bermain komputer, beatboxing, nge-rapp, dan browsing. Aktif dalam pramuka, OSIS dan PIK-R.    

     Fathul Jannah, lahir di Palangkaraya pada tanggal 18 Agustus 1996. Anak kedua dari dua bersaudara. Bertempat tinggal di Jalan Pinus Komp. Harum Manis XII No.5 RT.04/RW.XIII Palangkaraya. Siswi  kelas XI-IA.1 di MAN Model Palangkaraya Jalan Tjilik Riwut Km. 4,5. Memiliki impian menjadi programmer dan pengusaha sukses. Ingin membahagiakan orang tua dengan prestasi bukan dengan kontroversi. Senang dengan pelajaran Bahasa Inggris dan Mulok TI di sekolahnya. Memiliki hobi fotografer, menyanyi, mendengarkan musik, dan browsing. Aktif dalam PIK-R dan MPK. Sekarang menjabat sebagai koordinator divisi penyusun kinerja OSIS di organisasi MPK MAN Model Palangkaraya.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
http://peran-kami.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

-Pengikut-

 

Inilah Peran Kami. Hak Cipta 2012 | Peran-Kami | Desain awal oleh | Brian Gardner | Desain ulang oleh | Peran-Kami | Diberdayakan oleh | Blogger |